Polres Lampung Utara Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Krakatau 2024.

Gnotif - Polres Lampung Utara Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Krakatau 2024
Lampung Utara - Polres Lampung Utara menggelar apel pasukan dalam rangka Operasi Zebra Krakatau 2024, bertempat di Lapangan Mapolres setempat, Senin (14/10/24).
Apel tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Lampung Utara, AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. dengan dihadiri oleh sejumlah Forkopimda Kabupaten Lampung Utara. 
Kapolres AKBP Teddy mengatakan, hari ini kita melaksanakan apel gelar pasukan, tanda dimulainya Operasi Zebra Krakarau 2024 di wilayah hukum Polres Lampung Utara," ujar Kapolres. 
Operasi Zebra Krakarau 2024 ini lanjut Kapolres, akan berlangsung selama 12 hari terhitung tanggal 14 Oktober sampai dengan 27 Oktober 2024.
"Dalam pelaksanaan operasi ini, tentunya nanti Sat Lantas Polres Lampung akan dibantu oleh instansi terkait," katanya. 

Ops Zebra kali ini mengambil tema mendukung suksesnya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih demi kamseltibcar lantas yang aman serta menurunkan angka pelanggaran serta kecelakaan lalu lintas. 

"Operasi ini akan mengedepankan kegiatan edukatif dan persuasif serta humanis didukung penegakan hukum dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas," tuturnya. (Humas-Lampura).


# Pariyo Saputra #