Pemdes Kembang Tanjung Gelar Pengajian Akbar Dan Santuni Anak Yatim Piatu

Gnotif - Pemdes Kembang Tanjung Gelar Pengajian Akbar Dan Santuni Anak Yatim
Kembang Tanjung Lampung Utara - Pemerintah Desa Kembang Tanjung Pada Hari Ini Selasa 15/10/2024 Mengadakan Pengajian Akbar." Dengan Menghadirkan Penceramah Kondang Kiai Haji Habib Hamdani Dari Lampung Timur. Kegiatan Ini Tampak Dihadiri Oleh Camat Abung Selatan Dedi Irawan Diwakili Oleh Sekcam Kepala Desa Kembang Tanjung Fatahrullah Beserta Staf Dan Perangkatnya, Ketua TP PKK Desa Kembang Tanjung, Juga Hadir Ketua BPD Supangat Dan Anggota, Babinkamtibmas, Babinsa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Majelis Taklim, Muslimin Dan Muslimat Desa Setempat, Seluruh Kadus, RT, Dan Linmas Desa Kembang Tanjung, Serta Ratusan Warga Memadati Halaman Desa Kembang Tanjung. Kegiatan Ini Sekaligus Menjadi Ajang Untuk Memberikan Santunan Kepada 25 Anak Yatim Piatu Di Desa. Selain Itu Pemenang Lomba MTQ Tingkat Desa Juga Diberikan Piala Sebagai Apresiasi Atas Prestasi Mereka,
Dalam Sambutannya Kepala Desa Kembang Tanjung Menyampaikan Suasana Penuh Keakraban Ini Pemerintah Desa Kembang Tanjung Menggelar Pengajian Akbar Yang Dirangkaikan Dengan Pemberian Santunan Kepada 25 Anak Yatim Piatu. Kegiatan ini Bertujuan Untuk Meningkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan Masyarakat Serta Berbagi Rezeki Dengan Anak-Anak Yang Membutuhkan.
Selain Pengajian Dan Pemberian Santunan Acara Ini Juga Dimeriahkan Dengan Penyerahan Piala Kepada Para Pemenang Lomba MTQ Tingkat Desa Lomba MTQ Ini Diselenggarakan Untuk Mendorong Minat Generasi Muda Dalam Mempelajari Dan Mengamalkan Al-Quran.
Dilokasi Yang Sama Dalam Sambutannya Camat Abung Selatan Dedi Irawan Diwakili Sekcam Mengatakan Pengajian Akbar Didesa Kembang Tanjung Yang Diselenggarakan Oleh Pemerintah Desa Kembang Tanjung Tidak Hanya Menjadi Ajang Untuk Meningkatkan Spiritualitas Masyarakat Tetapi Juga Menjadi Momentum Untuk Mempererat Tali Silaturahmi Dan Berbagi Kasih Kepada Sesama.

Pemberian Santunan Kepada 25 Anak Yatim Piatu Menjadi Bukti Nyata Kepedulian Pemerintah Desa Terhadap Warga Yang Kurang Mampu Selain Itu Penghargaan Kepada Para Pemenang Lomba MTQ Juga Diharapkan Dapat Menginspirasi Generasi Muda Untuk Terus Belajar Dan Meraih Prestasi.

Saat Di Wawancarai Oleh Awak Media Kepala Desa Kembang Tanjung Fatahrullah Menyampaikan Hari Ini Kita Menyelenggarakan Pengajian Akbar Tingkat Desa Kembang Tanjung Dan Memberikan Hadiah Kepada Pemenang MTQ Tingkat Desa Serta Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu 25 Anak Di Desa Kembang Tanjung Semoga Kegiatan Yang Baik Ini Kedepannya Dapat Berlanjut Lagi, Pungkasnya. 


# Arif Rahman #