Kapolres Lampung Utara Hadiri Kegiatan Donor Darah Untuk Kemanusiaan PWI

Gnotif - Kapolres Lampung Utara Hadiri Kegiatan Donor Darah Untuk Kemanusian PWI
Lampung Utara - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. menghadiri kegiatan donor darah untuk kemanusiaan oleh PWI di Balai Wartawan Effendi Yusuf, Tanjung Aman, Kotabumi. Kamis (17/10/2024). 
Hadir dalam acara tersebut sejumlah tokoh dan pejabat penting, termasuk Forkopimda, di antaranya, Pj. Bupati Lampung Utara Drs. H. Aswarodi, M, Si., Dandim 0412, Letkol Inf. Hery Eko Prabowo dan Ketua PWI Lampung Utara, Evicko Guantara.
Kapolres AKBP Teddy Rachesna mengatakan, menyampaikan apresiasi kepada PWI sebagai panitia penyelenggaraan dalam kegiatan donor darah ini. 

"Donor darah adalah bentuk kontribusi kita semua untuk membantu sesama yang membutuhkan. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi penerima dan menjadi inspirasi bagi yang lain untuk turut serta dalam kegiatan donor darah," kata Kapolres. 

Acara ini diharapkan semakin mempererat hubungan antara Polres Lampung Utara dan Insa Pers dalam upaya bersama untuk kemanusiaan, untuk menjadi inspirasi bagi masyarakat luas untuk turut berpartisipasi dalam upaya menyelamatkan nyawa sesama melalui sumbangsih darah yang bermanfaat.

Sementara itu Pj. Bupati Lampung Utara Aswarodi memberikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut. 

"Donor darah ini adalah bentuk nyata kepedulian kita terhadap sesama. Kegiatan seperti ini sangat penting untuk memenuhi kebutuhan darah di daerah kita," kata Aswarodi.

# Pariyo Saputra #